Tanam ganja Tuk Tambah Penghasilan, Dalimunthe Diborgol

sentralberita|Kisaran~Dengan dalih untuk mencari tambahan penghasilan,ECD alias Andes (33) nekad menanam ganja,hasilnya pria yang tinggal di Dusun Pargambiran Desa Gunung Berkat Kecamatan Bandar Pulau-Asahan ini terpaksa berurusan dengan pihak Kepolisian.

Pelaku berhasil diamankan anggota Satreskrim Polsek Bandar Pulau Rabu (20/2/2019) sekitar pukul 03.00 Wib,dari tangan pelaku diamankan barang bukti 4 batang pohon ganja setinggi 20 cm yang ditanam didalam polyback warna hitam.

Terungkapnya kasus ini,menurut Kapolsek Bandar Pulau AKP.Sunarto didampingi Kanit Reskrim IPTU.JT.Siregar berkat adanya informasi dari warga yang merasa curiga dengan tanaman yang berada dibagian halaman belakang rumah pelaku.

Berdasarkan informasi tersebut pihaknya langsung melakukan Lidik,hasilnya petugas dibantu Personil Binmas Pos Haboko menemukan 4 batang pohon ganja yang ditanam didalam polyback warna hitam di seputar halaman belakang rumah pelaku.

“Setelah kita Lidik,pelaku dan barang buktinya 4 batang pohon ganja yang ditanam didalam polyback hitam kita bawa ke Mapolsek,dari pengakuan pelaku dirinya nekad menanam pohon ganja tersebut sekedar untuk mencari tambahan penghasilan “jelas Sunarto.(SB/ZA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.