Jokowi Siapkan Serangan Balik Sangat Tajam di Debat Kedua


TKN, Ace Hasan Syadzily

sentralberita|Medan~Atas serangan Probowo-Sandi pada Debat kedua, Minggu (17/2/2019), Jokowi sudah siap dengan jawaban-jawabannya. Bahkan sudah menyiapkan strategi serangan balik yang tidak kalah tajam.

“Pak Jokowi sudah sangat siap dengan serangan itu bahkan akan membuat serangan balik yang sangat tajam,” imbuhnya TKN, Ace Hasan Syadzily, Kamis (14/2/2019)

“Kubu 02 pasti akan nyinyir pada hal-hal yang klise soal dominasi BUMN dalam pembangunan infrastruktur, soal pembiayaan infrastruktur yang disebut mereka banyak dari sumber utang, soal kemahalan biaya infrastruktur, kualitas infrastruktur sampai dengan kasus-kasus korupsi dalam proyek infrastruktur,” ujarnya

Lebih lanjut politisi Partai Golongan Karya itu memandang pembangunan infrastruktur yang dikerjakan pemerintah tidak pernah mendapatkan apresiasi baik dari kubu Prabowo.

Diketahui debat kedua Pilpres 2019 akan mempertemukan calon Presiden Jokowi dengan Prabowo. Debat yang dipandu dua moderator, Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki itu akan mengangkat tema Energi, Pangan, Infrastruktur, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup.(SB/01/mc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.