201 Peserta Lulus Tes Administrasi PPPDK Asahan

Sentralberita|Kisaran~Sebanyak 201 Peserta dinyatakan lulus hasil seleksi Administrasi pengadaan pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan Tahun 2019.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan,H Rahmad Hidayat Siregar kepada Sentralberita.com saat ditemui diruang kerjanya Kamis (21/2/2019).

Menurut Hidayat,dari 218 peserta yang mengikuti seleksi hanya 201 yang dinyatakan lulus untuk tahap seleksi Administrasi,sedangkan 17 lainya dinyatakan gugur dengan berbagai kekurangan Administrasinya.

Hal itu sesuai dengan pengumuman Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Asahan Nomor 810/0248 yang ditanda tangani Kepala BKD Asahan Najaruddin,SH tertanggal 20 Pebruari 2019.

“Pengumuman tersebut sesuai dengan pasal 19 Peraturan Badan Kepegawaian Negara No.1 Tahun 2019 tentang petunjuk teknis pengadaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja dan hasil verivikasi seleksi administrasi serta hasil seleksi panitia dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.”jelas Hidayat.

Lebih jauh Hidayat menjelaskan,bagi peserta yang dinyatakan lulus wajib memenuhi ketentuan,mencetak kartu peserta ujian melalui halaman :https//ssp3k.bkn.go.id.,mengikuti seleksi kompetensi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,pada saat pelaksanaan seleksi kompetensi peserta menggunakan pakaian kemeja putih dan bawahan hitam (tidak diperkenankan memakai kaos,celana jeans dan sandal

Lalu peserta wajib membawa kartu peserta ujian,kartu login,KTP atau surat keterangan perekaman kependudukan,peserta didalam ruang tes dilarang membawa buku dan catatan lainnya,HP,kamera dalam bentuk apapun,jam tangan,bolpoind,makanan dan minuman,senjata api/senjata tajam.

Peserta wajib hadir 60 menit sebelum pelaksanaan seleksi,bagi peserta yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti tahap seleksi dengan alasan apapun pada waktu dan tempat yang ditetapkabn maka dikatakan gugur.

Sedangkan lokasi dan waktu seleksi adalah Hari Sabtu 23 Pebruari 2019 dibagi dua sesi yaitu sesi I pukul 10.00 s/d 12.15 Wib sesi II pukul 13.00 s/d 15.15 Wib.sementara untuk lokasi di SMK Negri 2 jalan Besar Sei Renggas No.1 Kisaran.

Pengumuman tersebut menurut Hidayat dapat juga dilihat melalui website www asahankab.go.id portal https://ssp3k.bkn.go.id.atau papan pengumuman kantor BKD Asahan jalan Jend Sudirman No.5 Kisaran.

Ket.Kadis Kominfo Asahan H.Rahnad Hidayat Siregar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.