Warga Geger, Mayat Tanpa Identitas Titemukan Mengapung di Sungai

Sentralberita|Kisaran~Masyarakat Jalan Manggis Kelurahan Kedai Ledang Kisaran “geger” dengan ditemukannya jasad seorang pria tanpa identitas mengapung di aliran Sungai Silau Kisaran Minggu (27/1/2019) sekitar pukul 13..00 Wib siang.

Jasad pria tanpa identitas yang menggunakan celana pendek berwarna kuning tersebut pertamakali ditemukan seorang  warga yang sedang melintas dipinggiran sungai Silau karena merasa curiga dengan bau busuk yang sangat menyengat.

Mengetahui ada sesosok jasad yang tersangkut ditepi aliran sungai,si warga langsung memberitahukan temuannya itu kepada Kepala Lingkungan II Kelurahan Kedai Ledang Kaharuddin Marpaung dan diteruskan kepada pihak Polsek Kota Kisaran serta petugas BPBD Asahan.

“Setelah kami tanya kepada warga tidak yang mengenalnya,jasad tersebut langsung dibawa  petugas Polisi dan BPBD Asahan ke RSU HAMS Kisaran.”jelas Kaharuddin.

Sementara itu menurut Kapolsek Kota Kisaran IPTU.Edy Siswoyo,dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan  petugas dari Rumah Sakit Umum H.Abdul Manan Simatupang (RSU HAMS) Kisaran,tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan,dugaan sementara jasad tersebut meninggal karena hanyut terbawa arus sungai.

“Saat ini jasad tersebut berada di RSU HAMS Kisaran dan bagi warga yang merasa ada kehilangan salah satu keluarganya agar segera mengecek ke rumah sakit “ujar Edy.(SB/ZA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.