Tabligh Akbar di Asahan, Bupati Imbau Masyarakat Sukseskan Pemilu & Hindari Politik Uang

sentralberita|Asahan~ Seratusan masyarakat menghadiri kegiatan
Tabligh Akbar di Mesjid Al-Jihad Kisaran. Jl. Setia Budi Kel. Selawan Kec. Setia Budi, Rabu,23/01/2019 yang gelar Polres Asahan, Pemerintah Kab. Asahan dan TNI .

Hadir Wakil Polres Asahan, Kepala Dinas Kominfo Kab. Asahan, Kasdim 0208 Asahan, Camat Kec. Kota Kisaran Timur, Ketua BKM Al-Jihad Kisaran dan Masyarakat Kab. Asahan.

Dengan Tema “Sebab Hilangnya Hidayah”, Ketua BKM Al-Jihad Kisaran H. Irsan Kumal menyampaikan, terima Kasih Kepada jajaran Polres Asahan, Pemerintah Kab. Asahan, TNI dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan tabligh akbar pada malam hari ini.

Berterima kasih kepada Polres Asahan yang telah memberikan bantuan renovasi pembangunan rumah nazir di Mesjid Al-Jihad Kisaran berupa 50 sak semen dan 2 kodi seng.Bupati Asahan disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Kab. Asahan

Sementara Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang disampaikan Kadis Kominfo Asahan mengatarakan bahwa hidayah merupakan kebutuhan mendasar bagi manusia yang Allah meberikan.

Selanjutnya masyarakat Asahan dihimbau untuk mensukseskan pemilu baik pilres maupun caleg dengan menggunakan hak suaranya datang ke Tempat Pemugutan Suara (TPS). Hindari politik uang dan jaga persatuan dan kesatuan khususnya di Kabupaten Asahan

Al-Ustadz Abu Naufal dari Banda Aceh menyamoaikan, Sebab hilangnya hidayah dari kita salah satunya dikarenakan malasnya diri kita mengakui kebenaran dan adanya rasa hasrat, iri, angkuh, sombong dan dengki dalam diri kita.

Katakanlah hal-hal yang mengandung makna positif dalam kehidupan sehari-hari, jangan menyeberkan be rita hoax yang dapat menyebabkan perpecahan diantara kita.

Jangan sampai kita menjadi orang yang merugi dalam melaksanakan amal ibadah didunia ini.

Tuntutlah ilmu agama yang bergunna bagi diri kita dan orang banyak agar bermanfaat untuk banyak orang.Maka jagalah hati kita dari hal-hal yang negative.

Polres Asahan yang dilakukan oleh Kabag Ops Kompol Marluddin, S. Ag dan didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Kab. Asahan dan Kasdim 0208 Asahan memberian penali kasih kepada kaum dhuafa dan anak yatim (SB/ZA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.