Seribuan Ulama Dari 7 Kab/Kota di Sumut Dukung dan Siap Menangkan N0. 01

sentralberita|Medan~Seribuan ulama dari sejumlah Kabupaten Kota di Sumatera Utara menyatakan satu visi mendukung dan memenangkan Capres dan Cawapres nomor 01 dalam Pilpres 2019-2024 mendatang.

 Hal itu disampaikan para ulama usai menggelar Seminar Nasional Gerakan Da’i Berkarakter Kebangsaan  dengan tajuk strategi dan metode Dakwah anti hoax  di salah satu Hotel di Medan,Minggu  (27/1/2019).

 Dari hasil  kesepakatan tersebut, ada sekitar seribu ulama yang berasal dari 7 Kabupaten/  Kota di Sumatera Utara  siap memenangkan pasangan Joko Widodo- Ma’ruf Amin di Propinsi Sumatera Utara.

 “Alasan mendukung Jokowi- Ma’ ruf Amin pada Pilpres  2019 dikarenakan Presiden Jokowi dinilai banyak memberi kontribusi kepada bangsa dan masyarakat serta para  ulama,”kata aswan Jaya, salah seorang ulama, kepada wartawan, Minggu (27/1).

 Aswan menambahkan, bahwasanya kedua pasangan Capres  Jokowi dan Probowo adalah putra terbaik bangsa indonesia dan sama – sama beragama Islam.  Namun  pilihan para ulam Se sumatera Utara jatuh pada pasangan nomor 01 .

 “ Ada sosok ulama besar di nomor urut 01 yaitu bapak Ma’ruf Amin yang juga  Ketua Umum MUI,”jelasnya.

 Para ulama yang tergabung dalam  jaringan Amar Makruf Sumatera Utara mengingatkan, agar seluruh Da’I dan para Ulama dalam berdakwah jangan sampai merusak Ukhuwah Islamiah dan tatanan kerukunan berbangsa dan bahkan jangan sampai menjelek-jelekkan dan mencaci maki ulama lain.

 “Mari kita menjaga kerukunan Ukhuwah Islamiyah. Jangan saling menjelekan sesame ulama dalam berdakwah,”ungkpanya.(SB/01/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.