Pedagang Durian Ditembak Polisi, Ini Ceritanya…

Ilustrasi

Sentralberita|Lampung~ Tukang durian bukannya berjualan, melainkan merampok mobil lalu dipakai berdagang durian. Ulahnya diketahui Polisi, Andi Surawan (25), warga Wates Pesawaran akhirnya masuk penjara karena ditangkap anggota Polsek Telukbetung Utara, Rabu (23/01/2019) sore. Saat penangkapan polisi melakukan penembakan.

Tersangka Andi merampok mobil Suhendi Senin (15/1/2019) sore saat Suhendi parkir mau beli durian.

“Saya emang dari dulu kepingin punya mobil, tapi duit enggak cukup, pas dari jualan durian saya lihat ada mobil Honda Brio merah bagus BE 2865 YY , lalu saya todong sopirnya pakai pisau durian. Sopirnya ketakutan turun lari, saya bawa kabur mobilnya pulang ke rumah sedangkan motor saya tinggalin di jalan,” ujar tersangka Andi.

Andi tak ada niatan menjual mobil tersebut, karena kemauannya memiliki mobil pribadi, sehingga motor miliknya Honda Revo BE 8222 RK ia tinggal di lokasi kejadian.

Kapolsek Telukbetung Utara Kompol Marlen Lumban Gaol mengatakan aparat terpaksa menembak tersangka, lantaran kabur ketika akan dibekuk di kediamannya di daerah Kedondong, Pesawaran. Bahkan tersangka berdalih mobil tersebut milik temannya yang dipinjamkan untuk jualan duren.(SB/pkn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.