Miliki Sabu 32,19 Gram,Buyung air di Dor

sentralberita|Kisaran~Miliki butiran kristal diduga narkotika jenis sabu-sabu,Topik Panjaitan Als.Buyung Air (33) Warga Jalan Durian Gg.Kuini Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur -Asahan terpaksa berjalan dengan tertatih-tatih.

Karena berusaha melawan dan melarikan diri ketika mau tangkap petugas dari Sat Res Narkoba Polres Asahan terpaksa sebutir timah panas bersarang dikaki kirinya.

Menurut Kasat Res Narkoba Polres Asahan AKP. Antoni Tarigan tersangka amankan dari rumah kosnya di Jalan Durian Kisaran Senin (07/01/2019),dari tangan tersangka pihaknya mengamankan barang bukti 32,19 Gram butiran kristal diduga narkotika jenis sabu-sabu,1 buah timbangan electric merk Ideallife serta 1 buah hp merk Nokia.

“Saat mau diamankan tersangka berusaha melawan petugas dengan berusaha melarikan diri,setelah kita berikan peringatan namun tidak diindahkan juga,terpaksa tersangka kita lumpuhkan dengan tembakan yang terukur.”jelas Tarigan.

Masih menurut Tarigan,saat ini tersangka telah ditahan di rumah tahanan Polres Asahan dan tersangka dijerat dengan Undang-Undang No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 4 Tahun penjara.(SB/ZA)

Comments