Masyarakat dan Komunitas Gojek/Grab Dukung Rianto Jadi Wakil Rakyat


Masayrakat dan Komunitas Gojek/ Grab Ambilok” saat bertemu dengan Rianto SH di Jalan Ibrahim Umar/Sado Lingkungan 7 Kelurahan Sei Kera Hilir Kecamatan Medan Perjuangan, Selasa(8/1).

Masyarakat dan Komunitas Gojek/Grab Ambilok memberikan dukungan penuh kepada Rianto SH, yang tampil sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Medan Nomor 4 dari Partai Hanura, Dapil 3 yakni Medan Timur, Medan Perjuangan dan Medan Tembung.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan oleh masayrakat dan Komunitas Gojek/ Grab Ambilok” saat bertemu dengan Rianto SH di Jalan Ibrahim Umar/Sado Lingkungan 7 Kelurahan Sei Kera Hilir Kecamatan Medan Perjuangan, Selasa(8/1).

Dalam pertemuan yang penuh keakraban dan kekeluargaan yang juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat seperti Amir, Dody, Samsuri, Arifin, Irit, Taufik dan M Nasir tersebut, Rianto menyerap berbagai aspirasi masyarakat, diantaranya masalah kemiskinan yang hingga kini belum dapat dituntaskan hingga masalah kesehatan, dimana sampai dengan saat ini masih banyak masyarakat yang belum memiliki atau mendapat BPJS.

“Semoga Bapak Rianto dapat menjadi wakil kami, dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang tengah terjadi di masyarakat saat ini,”kata Amir, salah seorang tokoh masyarakat yang hadir dalam kesempatan itu.

Sementara itu, Ady mewakili rekan-rekanya dari Komunitas Gojek/Grab Ambilok mengharapkan, adanya perubahan dengan duduknya orang muda menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Medan mendatang.

“Kita berharap orang muda seperti Pak Rianto ini dapat duduk sebagai wakil rakyat,”terangnya.

Karena, dengan adanya wakil rakyat seperti Pak Rianto, kami yakin akan membawa perubahan, khususnya dalam memberikan solusi terhadap masalah yang terjadi ditengah masayrakat Kota Medan saat ini,tambahnya.

Ady, yang pada kesempatan itu didampingi oleh rekan-rekanya dari Komunitas Gojek/Grab Ambilok seperti, Fai, Heri, Juki, Hanafi, Reza, Dedek, Putra, Zulham, Wahyu,Fahrizal, Fadli, Jibon, Supri, Angga dan Arif lebih lanjut menyampaikan, bahwa hingga saat ini belum mendapati adanya perubahan yang dilakukan oleh para Wakil Rakyat.

“Karenanya, orang muda seperti Pak Rianto ini, kami dukung untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Medan, untuk membawa perubahan-perubahan ditengah masyarakat,”tegasnya.

Dikesemaptan itu, Rianto SH yang maju sebagai Caleg DPRD Medan Nomor 4 dari Partai Hanura, Dapil 3 yakni Medan Timur, Medan Perjuangan dan Medan Tembung menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang penuh kehangatan yang diberikan oleh para tokoh masyarakat dan juga dari Komunitas Gojek/Grab Ambilok yang berada di di Jalan Ibrahim Umar/Sado Lingkungan 7 Kelurahan Sei Kera Hilir Kecamatan Medan Perjuangan saat itu.

” Terima kasih, atas sambutan yang begitu hangat pada saya dalam pertemuan ini.”ujarnya.

Rianto juga menyampaikan rasa haru dan bangganya, atas dukungan yang diberikan padanya untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Medan.

“Insya Allah, semua permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat saat ini ada solusinya,”katanya.(sb/01/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.