Mandi di Sungai, Pelajar SD Hanyut Terbawa Arus di Asahan

Sementralberita-Kisaran :Sedih dan bingunng,itu yang dirasakan orang tua Aldi Alwi (11) saat mendapat kabar dari warga kalau putra tercintanya hanyut terbawa arus aliran sungai Perkebunan Suka Raja yang berada tidak jauh dari kediamannya.

Kejadian memilukan yang menimpa warga Dusun III Desa Suka Raja Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan ini bermula Minggu (20/1/2019) sore,warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi dikejutkan ketika mendengar jeritan minta tolong dari seorang anak yang datang dari arah pinggir sungai Suka Raja.

“Saat itu aku lagi mencuci sepeda motor,tiba-tiba aku mendengar jeritan minta tolong dari arah pinggir sungai,karena penasaran aku dan kawanku bernama Ramli langsung kepinggir sungai dan kami lihat teman korban menangis dan mengatakan kalau kawannya hanyut”jelas Jefri warga setempat.

Sadar apa yang terjadi,Jefri dan temannya Ramli langsung terjun ke sungai untuk mencari korban,namun upaya mereka belum membuahkan hasil.Berselang beberapa menit kemudian Aparat Kepolisian dari Polsek Simpang Empat tiba di lokasi,dibantu warga lainnya terus berupaya mencari korban.

Tidak membutuhkan waktu lama akhirnya korban ditemukan warga didasar sungai dalam keadaan sudah tidak bernyawa.Dibantu warga,aparat Kepolisian Polsek Simpang Empat membawa korban ketempat petugas kesehatan setempat dan langsung menyerahkan kepihak keluarga.

“Benar sore tadi ada kejadian seorang pelajar SD kelas V hanyut terbawa arus sungai Perkebunan Suka Raja dan saat ini telah kami serahkan kepihak kelurga.”jelas Kapolsek Simpang Empat AKP.Raymon GM.Hutagalung.(SB/ZA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.