Keluarga Sepasang Mayat di Hotel Central Kisaran Telah Didatangi Keluarga

Sentralberita-Kisaran :Kasus penemuan sepasang mayat tanpa busana di Hotel Central Kisaran yang sempat menggegerkan warga Kisaran nampaknya mulai menemukan titik terang.

Hal itu terbukti dari hasil penelusuran kru Sentralberita dilokasi kejadian dari berbagai sumber menyebutkan,dugaan sementara kedua jasad yang ditemukan di dalam kamar C12 Hotel Central tersebut masing- masing berinisial H (pria) warga Kelurahan Bunut Barat Kecamatan Kisaran -Asahan serta D ( wanita ) warga Kelurahan Karang Anyer Kecamatan Kisaran Timur.

“Kami baru mendapat informasi dari kepala Lingkungan yang mengatakan kalau saudara saya ditemukan telah meninggal di hotel ini.”jelas seorang pria yang mengaku sebagai keluarga korban kepada sejumlah Wartawan yang langsung dibawa pihak kepolisian Polres Asahan kesalah satu ruangan yang ada di hotel.

Berselang lima menit kemudian muncul seorang wanita setengah baya yang sambil tersedu mengatakan kalau dirinya saudara dari korban yang wanita.

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Riky Pripurna Atmaja yang coba dikonrfirmasi kru sentralberita seputar motipnya masih belum memberikan keterangan resmi.

“Nanti ya kita masih menunggu pihak porensik Polda.”jelas Riky.

Hingga berita ini dibuat jasad keduanya masih berada di kamar C12 Hotel Central Kisaran,menurut beberapa petugas yang berjaga diseputar garis Police line masih menunggu pihak Tim Porensik Polda Sumut (SB/ZA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.