Kapoldasu:Kejurda Karate Medidik Mental Lebih Baik

sentralberita|Medan~Kapolda Sumut Irjend Pol Dr.Agus Adrianto SH MH mengatakan, selain Kejuaraan Daerah (Kejurda Karate) Shotokai untuk meningkatkan silaturrahmi juga dapat mendidik mental yang lebih baik khusnya kepada remaja yang mengikuti turnamen terhindar dari hal-hal yang negatif.

Hal ini disampaikan Kapoldasu ketika membuka kejuaraan Daerah (Kejurda) Shotokai Karate – Do Indonesia Sumatera Utara 2019,di Gedung Serbaguna, Sabtu (26/1/2019).Hadir Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS.Fadhilah, Wakapolda Sumut Brigjen Pol.Mardiaz Kusin Dwihananto, dan pejabat utama Poldasu serta yang lainnya.

“Saya berterima kasih pada ketua panitia kejurda Shotokai Karate – Do, Dedi Purnomo, para Kepala Sekolah, para Juri, para atlit. Kita harus bersyuhkur kepada Allah SWT, yang telah diberikan kesehatan sama kita semua. Nikmat yang telah diberi Allah SWT, para atlit Shotokai dapat mengikutkan kejuraan memperebut piala Kapolda Cup, secara bergilir” Pungkasnya.

Semoga kejuraan Shotokai dapat meningkat lebih baik, baik itu di Medan maupun Daerah. Apalagi beladiri Shotokai Karate – Do, yang banyak terlaksana di Sekolah – sekolah termasuk eksekuler Sekolah maupun dikampus – kampus. Jadi Shotokai Karate – Do Indonesia, harus dikembangkan didunia pendidikkan” Ucapnya.

Kejurda Shotokai Karate – Do Indonesia Sumut, diikutkan sejumlah pelajar SMP sekota Medan maupun Daerah. Guna terlaksananya Kejurda Shotokai Karate – Do, untuk meraih prestasi atlit Shotokai Karate – Do . Agar atlit yang menang dalam pertandingan Kejurda 2019 tersebut, dapat membawak nama Sumatera Utara dan Medan dipertandingan yang akan datang.(SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.