Jatuhnya Mobil di Langkat, 5 Meninggal 2 Dinyatakan Hilang

Sentralberita|langkat- Lima orang meninggal dunia dan dua lainnya dinyatakan hilang dalam insiden jatuhnya mobil Daihatsu Taft dari rakit penyeberangan ke Sungai Wampu, Langkat, Jumat (18/1/2019). Lima yang meninggal yakni Suyadi Kudo Kusmono (68), Saimem (78), Sujoko Arta Winata (4), Riski (9) dan April (4).

Jenazah mereka ditemukan berhimpitan pada bagian belakang mobil naas tersebut. Sedangkan dua korban yang dinyatakan hilang yakni Nurhayati (48) dan Kliwon yang merupakan suami istri.
“Ada 7 orang di dalam mobil. 5 orang sudah ditemukan. Tinggal 2 orang lagi yang hanyut. Informasi terakhir yang saya terima, keduanya yang hanyut adalah Suami istri,” kata Personil Bhabinkamtibmas setempat, Bripka Herdianto dilokasi kejadian.

Informasi yang diperoleh, mobil berisi 7 penumpang tersebut diseberangkan menggunakan rakit penyeberangan dari Desa Setungkit, Kecamatan Wampu menuju Desa Selayang Pulau, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat. Namun ditengah sungai, mobil tersebut tiba-tiba bergerak dan tercebur ke dalam sungai berarus deras tersebut.

Proses evakuasi dilakukan dengan menggunakan tali oleh masyarakat setempat. Mereka kemudian mengevakuasi jenazah para korban dari dalam mobil setelah mobil tersebut berhasil ditarik ke pinggir sungai. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.