Gubsu Berikan Bantuan Bibit dan Sertifikat ke Kelompok Tani di asahan


Gubsu Edy Rahnayadi saat berbincang dengan beberapa Kepala Sekolah (SB/f-Za)

Sentralberita|Kisaran~ Jangan mencari- cari kesalahan,akan tetapi yang harus dicari bagaimana cara untuk berbenah agar Asahan bisa menjadi Kabupaten terkaya di Sumatera Utara sehingga memiliki masyarakat yang bebar- benar sejahtera.

Hal itu dikatakan Gubernur Sumatera Utara ( Gubsu) Edy Rahmayadi saat memberikan bantuan bibit serta Sertifikat Hutan Kemasyarakatan kepada sejumlah Kelompok Tani dibawah binaan Mitra Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) KPH III Dinas Kehutanan Pemfrovsu di Gedung Serba Guna Rambate Rata Raya Asahan Sabtu (12/1/2019).

Lebih jauh Gubsu Edy Rahmayadi memaparkan untuk mencapai tujuan tersebut semuanya tidak terlepas dari peran penting Bupati,Camat,Kepala Desa serta seluruh elemen Masyarakat.

“Untuk menciptakan Kabupaten Asahan kaya dan masyarakatnya yang sejahtera,semuanya tidak terlepas dari peran penting Bupati,camat serta kerja sama dari seluruh elemen masyarakat,jadi melalui forum ini saya berpesan kepada seluruh Camat dan Kepala Desa yang mempunyai peranan penting untuk kemajuan daerahnya agar bekerja dengan baik,ngak usah berbohong.”himbau Edy.

Dikesempatan itu juga,Gubsu Edy Rahmayadi mengaharapkan perhatian yang khusus dari Pemerintah Kabupaten Asahan untuk kemajuan dunia Pendidikan,salah satunya dengan mempertimbangkan penambahan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

” Saya berharap kedepan Pemerintah Kabupaten Asahan agar mempertimbangkan penambahan sekolah khususnya Sekolah Menengah Kejuruan.”harap Gubsu(SB/ZA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.