Gelar Doa Bersama Sambut Bebasnya Ahok


sejumlah Simpatisan Basuki Tjahaja purnama alias Ahok melakukan aksi simpati, Mereka menyalakan lilin dan berdoa bersama.

Di depan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, sejumlah Simpatisan Basuki Tjahaja purnama alias Ahok melakukan aksi simpati, Mereka menyalakan lilin dan berdoa bersama.

sejak sore sudah berdatangan, semakin malam jumlahnya bertambah. Kini sekitar sepuluh orang pendukung Ahok sedang khusyuk berdoa. Mereka berharap agar proses pembebasan Ahok berjalan lancar.

“Acara ini kita lakukan secara sederhana, simbol lilin yang kami nyalakan ini sebetulnya bentuk dari apresiasi kami dengan bebasnya Pak Ahok,” kata Yudo Wibowo, salah satu simpatisan, Rabu (23/1).

Dirinya sendiri mengaku sudah mengetahui kabar pembebasan Ahok sejak empat bulan lalu. “Kita sudah tahu, informasi Bapak bebas dari penjara sudah lama. Beliau juga mengimbau kepada para simpatisan agar tidak usah melakukan penyambutan, untuk menghindari kemacetan,” ucapnya.

Mereka berharap, setelah bebas nanti Ahok bisa kembali berkiprah di dunia politik maupun pemerintahan. Karena menurutnya Ahok adalah tegas dan tidak pandang bulu dalam menegakkan aturan. “Semoga dengan ini, Pak Ahok semakin bersemangat dan masyarakat Indonesia mau menerimanya kembali. Etos kerjanya yang kami nilai sangat baik patut diteladani,” ucapnya. (SB/mc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.