Buyung Bizard Ketua Teater Nasional

sentralberita|Medan~ Buyung Bizard aktor teater kawakan yang pernah bergabung dengan TEATER Keliling Jakarta pimpinan Rudolf Puspa, kini dipercaya memimpin Teater Nasional ( TENA ) Medan didampingi Baharuddin Saputra, SH alias Bahar Adexinal, hasil kesepakatan anggota diantaranya Aktor Burhan Folka Dan Maestro Seni Rupa Handono Hadi, Santu ( 12/01/2019) di Kediaman Aktor H. Nasir Lubis ,Jln Tangkul no 12 Medan.

” Alhamdulillah, Insha Allah saya bisa menjalankan amanah, membawa TENA lebih membumi dengan motto ‘Akrab Ke Dalam simpatik keluar’ Dan tetap meneruskan cita cita Pandawa Lima Pendiri TENA“, ujar Buyung Bizard optimis.

Disebutkan, TENA merupakan group Teater Tertua di Medan harus bisa menjadi contoh yang baik bagi group group Teater lainnya.

Pihaknya telah melapor Kepala Sastrawan Nasional Sory Siregar Selaku Salah seorang Pendiri TENA, dan telah mendapat restu.

Sementara itu Handono Hadi mengatakan, Terbentuknya pengurus baru TENA harus bisa menjadi ‘magnet’ positip bagi kemajuan dunia Kesenian di Medan, – Sumatera Utara sehingga berbagai kalangan ingin mendekat ke TENA untuk mendapatkan sesuatu yang bermanfaat.

Burhan Folka dan Nasir Lubis optimis TENA Akan lebih maju, apalagi Buyung Bizard didampingi Baharuddin Saputra yang energik dan selalu semangat menggelorakan kegiatan Seni Budaya dan Pariwisata di Sumut.

Petang itu secara aklamasi terpilih Munir Nasution Sebagai Sekretaris dan Rosnani Lubis sebagai Bendahara.

Buyung menambahkan, pada Hari Selasa pagi pukul 09.00 Wib tanggal 22 Januari 2019 kumpul ditempat yang sama ,seluruh anggota keluarga besar TENA seterusnya akan menuju suatu tempat untuk rekreasi dan rapat konsolidasi perdana pengurus TENA. ( SB/01/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.