Agar Diperhitungkan, Kapoldasu: Puja Kesuma Harus Bersatu

sentralberita|Karo~ Kapoldasu Irjen Agus Andrianto menyampaikan, populasi komunitas Jawa di Sumut  cukup besar, namun banyak yang belum diperhitungkan, karena belum bisa bersatu.

“Oleh karena itu,  pada kesempatan ini saya sebagai Kapoldasu, ingin mewujudkan Puja Kesuma  dipersatukan agar diperhitungkan dalam kontestasi kehidupan masyarakat.

“Jangan hanya dihitung, tapi kita semua harus bisa benar benar diperhitungkan, sehingga apa yang menjadi rencana kita baik itu dalam proyek di pemerintah dan organisasi bisa diterima dan diberi solusi dalam pembangunannya,”ujarnya  ketika memberika sambutan pada pelantikan  Kaderisasi PKB Puja Kesuma Kabupaten Karo, di Hotel Mikie Brastagi, Kab. Tanah karo, Minggu (201/2019).

Selanjutnya Kapoldasu mengajak kepada komunitas Puja Kesuma agar tidak mudah diadu domba dalam pemilu yang akan kita hadapi nanti, negara ini milik kita bersama, hak kita bersama untuk menjaganya, katanya.

Dia juga menyampaikan berbahagia bisa bersama- sama silaturahmi bersama masyarakat Tanah Karo dalam rangkaian kunjungan kerja dan silaturahmi.

“Tanah karo ini adalah bukan tempat yang asing bagi saya karena saya sering lewat wilayah Tanah Karo untuk melintas setiap ingin ke Medan dari sumbul.”jelasnya.

Kapolda Sumut memberikah sentuhan Talih Asih kepada Para pengurus dan anggota Puja Kesuma. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.