TS Saksi TPS Caleg No 4 Rianto SH Partai Hanura Terbentuk

TS Saksi TPS Caleg No 4 Rianto SH Partai Hanura Terbentuk

Medan,
Tim Sukses (TS) untuk saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Calon Legislatif (Caleg) Rianto SH nomor 4 dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dapil 3 meliputi Kecanatab Medan Timur, Perjuangan dan Tembung terbentuk.

“Alhamdulillah TS untuk saksi di kotak kotak suara di tiga kecamatan terbentuk. Kita harapkan nanti tim ini dapat bekerja maksimal,” ujar Rianto, Minggu (30/12/2018) saat sosialisasi bersama warga.

Tim ini kata Rianto untuk saksi di tiga kecamatan yakni, di Medan Tembung, Medan Timur dan Medan Perjuangan. Setiap kecamatan dan ada setiap kelurahan selanjut ke TPS.

“Untuk kecamatan Mwdan Tembung koordinatornya, Ilyas, untuk Medan Perjuangan koordinatornya Denny dan untuk Medan Timur koordinatornya, Boy Tanjung dan Syarial Tanjung,” jelas Rianto yang dikenal dengan Anto Genk ini.

Anto berharap dengan terbentuknya Tim ini, kerja kerja sosialisasi dapat lebih terukur dan rapih. Dengan begitu tim dalam mensosialisasikan calegnya dapat lebih sistematis.

“Kita harus sistematis agar kerja kita terukur. Dengan terukur kita bekerja bisa lebih efisien. Menang atau kalah itu tebtu saja ridho Allah. Tetapi bagaimana perjuangan kita ini jalannya benar dan penuh semangat,” terang Anto yang di kenal sebagai Ketua Dewan Kesenian Medan ini.

Rianto juga mengatakan ingin menjadi anggota DPRD ini semata mata bukan ingin mencari kekayaan. Tetapi memang ingin mengabdi kepada masyarakat.

“Kita ini mengabdi dan ingin mengaktualisasikan aspirasi masyarakat. Sehingga apa yang belum tersentuh mari kita coba lakukan, tentunya sesuai ketentuan yang ada. Sebab, tiga hal yang menjadi fokus kinerja legeslatif yakni, legeslasi, pengganggaran dan pengawasan, ” pungkasnya mengakhiri. ( SB/01/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *