Tegur Tetangga Karokean, Lumban Raja Tewas di Celurit

sentralberita|Kisaran~Impian Jonson Lb.Raja untuk merayakan malam pergantian tahun dengan keluarganya pupus sudah,bagaimana tidak hanya gara-gara menegur tetangga yang sedang berkarokean,nyawanya melayang akibat tebasan celurit tetangganya.

Informasi yang diterima kru sentralberita menyebutkan,malam itu (26/12/2018) korban yang tinggal di Dusun VI Desa Rawang Panca Arga Kecamatan Rawang Panca Arga-Asahan sekitar pukul 20.00 Wib malam merasa terusik ketika mendengar suara musik yang datang dari arah rumah salah seorang tetangganya bernama Irwansyah yang sedang berkaroke bersama istrinya Dewi Mayang Sari.

Merasa tidak senang lalu korban mendatangi kediaman Irwansyah dan langsung marah- marah bahkan sempat merusak beberapa alat musik milik Irwansyah.

Merasa tersinggung dengan perlakuan yang dianggap sudah diluar kewajaran,Irwansyah lalu mengambil sebilah senjata tajam yang mirip celurit dari dalam rumahnya dan tanpa berpikir panjang Irwansyah langsung melayangkan senjata tajam yang ada digenggamannya kearah korban.

Akibatnya korban mengalami luka robek yang cukup parah bahkan salah satu jari tangannya putus,malam itu juga korban dilarikan kerumah sakit terdekat,setelah mendapat perawatan selama beberapa hari, Minggu (30/12/2018) korban menghembuskan nafas terakhirnya.

“Malam itu korban mendatangi rumah tersangka yang sedang bernyanyi bersama istrinya dan langsung marah bahkan sempat merusak alat musik tersangka,merasa tersinggung tersangka langsung melayangkan senjata tajam kearah korban yang menyebabkan telapak tangan korban mengalami luka robek yang cukup serius bahkan salah satu jari tangan korban putus.”jelas Kasat Reskrim Polres Asahan Akp.Riky.

Masih menurut Riky,setelah mendapat perawatan beberapa hari korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya disalah satu Rumah sakit.

“Untuk tersangka sendiri saat ini telah diamankan beserta barang buktinya dan tersangka kita jerat dengan pasal 351 ayat 3 subs pasal 351 ayat 2 dari KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.”paparnya.(SB/ZA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.