Partai NasDem Targetkan 3 Besar Pemenang Pemilu 2019

 sentralberita|Medan~Partai NasDem menargetkan 3 besar pemenang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang. Untuk mencapai target ini, diperlukan dukungan dan pilihan dari masyarakat untuk memilih NasDem pada 2019 mendatang.

Hal ini dikatakan Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai NasDem, Prananda Surya Paloh yang diwakilkan Ketua PSP Foundation, Gandi Manurung didampingi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Deli Serdang dari Fraksi Partai NasDem, Kuzu Serasi Wilson Tarigan dan Calon Anggota Legislatif Partai Nasdem Provinsi Sumatera Utara, Siar Anggreta Siagian saat menyerap aspirasi masyarakat di Dusun II sekaligus meresmikan posko pemenangan di Dusun lll Desa Mekar Sari, Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Minggu, (09/12/2018).

Gandi menjelaskan, target Partai NasDem untuk menjadi pemenang dan pimpinan DPRD di tingkat provinsi dan kabupaten/kota pada Pemilu 2019 mendatang harus tercapai, agar kemajuan ekonomi bisa terlaksana dan pembangunan infrastruktur di negara ini bisa terus terealisasi.  

Untuk itu, lanjut Gandi, dukungan dan serta pilihan warga terhadap Partai NasDem di Pemilu 2019 nantinya bisa terealisasi dengan maksimal, yang tentunya tidak terlepas dari kerja maksimal seluruh kader dan para Caleg NasDem yang terus bersosialisasi dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Peran kader dan para caleg agar turun langsung ketengah-tengah masyarakat merupakan ujung tombak bagi NasDem supaya bisa meraih suara masyarakat untuk memilih NasDem,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Gandi juga menitipkan salam Prananda Surya Paloh, Anggota Komisi 1 DPR RI kepada masyarakat di Desa Mekar Sari, DeliSerdang. ” Bapak Prananda titip pesan kepada bapak dan ibu yang hadir disini, insya allah pada kesempatan berikutnya dapat hadir bertemu langsung dengan warga, ” tutup gandi.

Sementara itu masih pada kesempatan yang sama, Anggota DPRD Deli Serdang, Kuzu Serasi Wilson Tarigan mengatakan, dengan hadirnya posko pemenangan di Dusun lll Desa Mekar Sari, Deli Tua dapat membantu menyerap semua aspirasi masyarakat untuk diteruskan ketingkat provinsi dan Pusat.

Kuzu juga mengungkapkan pada Pemilu 2019 mendatang, NasDem menargetkan 10 kursi di DPRD Deli Serdang yang diharapkan sumber suara maksimal khususnya di daerah pemilihannya yang berasal dari Deli Tua, Biru-biru, Namurambe, Sibolangit dan Patumbak yang tentunya juga dari upaya dan kerja maksimal para kader dan caleg NasDem.

“Untuk itu, dalam kesempatan ini saya mengajak bapak dan ibu yang hadir pada kesempatan ini mau memilih saya dan Partai NasDem di Pemilu 2019, tuturnya.  

Kuzu juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa pada Pemilu 2019 mendatag, tidak boleh ada Money Politic yang nantinya akan terkena sanksi pidana jika para caleg dari partai politik manapun melakukannya.

 
“Alhamdulillah selama ini untuk mendapatkan 1 suara saja, saya tidak pernah memberikan uang kepada masyarakat. Padahal ada 4 ribu orang yang memilih saya pada periode lalu. Untuk itu, saya berjanji apa yang telah dilakukan selama ini, akan ditingkatkan lagi,” cetusnya.

 
Hal yang sama juga dikatakan Caleg Partai NasDem untuk DPRD Provinsi Sumatgera Utara Nomor urut 1, Siar Anggreta Siahaan, yakni partainya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Dukungan dan pilihan bapak dan ibu untuk Partai NasDem sangat diharapkan, agar segala aspirasi dari masyarakat dapat kita perjuangkan hingga ke Pemerintah Pusat,” pungkasnya. (SB/01)


Comments