Kasus Sabu 15 Kg di Tanjung Balai, Tiga Orang Tersangka Satu Diantaranya Oknum Ketua Golkar

Kasus Sabu 15 Kg di Tanjung Balai, Tiga Orang Tersangka Satu Diantaranya Oknum Ketua Golkar

sentralberita|Medan~Agusyanto (36), seorang diantara tiga orang tersangka yang ditangkap dalam kasus penyeludupan 15 kg narkoba jenis Sabu oleh Polres Tanjung Balai ternyata kader Partai Golkar. Yang bersangkutan saat ini menjabat sebagai Ketua Golkar Kecamatan Tanjung Balai Selatan.

“Ya benar, saya sudah langsung perintahkan sekretaris untuk mengambil tindakan. Kita akan langsung plt kan dulu,” kata Ketua DPD Golkar Tanjung Balai, M Syahrial, Kamis (20/12/2018)sebagaimana dilansir RMOL.

Syahrial mengatakan Partai Golkar selalu tegas bagi seluruh kader mereka yang terlibat pelanggaran hukum dan juga narkoba. Karenanya, mereka tidak akan mentolerir bentuk-bentuk keterlibatan kader dengan kasus-kasus tersebut.

“Itu sudah menjadi komitmen partai,” ujarnya.

Diketahui Polres Tanjung Balai membongkar aksi penyeludupan sabu lewat rangkaian operasi yang mereka lakukan pada Selasa 18 Desember 2018 kemarin.

Selain menangkap Agusyanto petugas juga menangkan dua tersangka lainnya yakni Dicky Purwanto (30) warga Dusun I Desa Sipaku area, Kecamatan Simpang Empat, Asahan yang disebut merupakan oknum anggota Polri yang bertugas di Polres Tanjung Balai dan seorang warga Negara Malaysia Nur Famizal bin Ramdan (23) warga Jalan Teratai Sungai Kajang Baru, Tanjung Karang, Selangor, Malaysia.(SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.