Bahas Penanganan Pelanggaran Pemilu, Kapolsek Medan Timur Rakor Bersama Panwascam

sentralberita|Medan~Kepala Kepolisian Sektor Medan Timur Polrestabes Medan Polda Sumatera Utara Komisaris Polisi Mhd. Arifin, SH mengadakan rapat koordinasi dengan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Medan Timur dan Medan Perjuangan Pemilu Tahun 2019 di ruang kerja Kapolsek Medan Timur, Senin (17-12-2018).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi melalui Kapolsek Medan Timur Komisaris Polisi Mhd. Arifin, SH menjelaskan, pihaknya melaksanakan rapat koordinasi dengan Panwascam berkaitan dengan Pemilu Presiden dan Pemilihan Anggota Legislatif mengingat masa kampanye yang panjang.

Kapolsek Medan Timur Komisaris Polisi Mhd. Arifin, SH yang didampingi Wakapolsek Medan Timur AKP Rosmeri, SH dan Kanit Intelkam Ipda Handel Sembiring dengan M. Taufiq Hidayah Tanjung dan Soegeng Afriandi (Medan Timur) serta M. Saifin Hasibuan dan Sanggam P. Gultom (Medan Perjuangan) selaku anggota Panwascam duduk bersama untuk membahas cipta kondisi situasi Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 khususnya Kecamatan Medan Timur dan Medan Perjuangan.

” Kita bersama sepakat melakukan cipta kondisi sebelum, pada saat dan pasca Pemilu 2019 dalam keadaan damai, suasana sejuk dan kondusif. Bersikap netral dan tidak ada kepentingan diantara para calon, bila terhadap sesuatu pelanggaran Pilkada kita tangani sesuai porsi masing-masing sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dalam pelaksanaan tugas saling kerjasama dan selalu menjaga hubungan dan komunikasi agar terwujudnya situasi aman, damai, sejuk dan kondusif ” tutur Komisaris Polisi Mhd. Arifin, (SB/FS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.