Tertidur Pulas Rumah Milik Ibnu DiSatroni Maling,  Dua Buah Septor Raib

Keterangan gambar ketika KSPKT dan tim inavis polres Tebingtinggi melakukan olah TKP

Sentralberita | Tebingtinggi~ Sebuah rumah milik Ibnu Ibban (52),Warga Jalan Simalungun,Kelurahan Satria,Kecamatan Padang Hilir,Kota Tebingtinggi,Di bobol maling saat tengah tertidur pulas, Kamis(25/10),Sekitar pukul 02:00 Wib.akibat kejadian ini 2 buah sepeda motor yang di dalam dapur rumah raib di bawah kabur oleh pelaku.

Saat dimintai keterangan oleh wartawan dilokasi kejadian,pemilik rumah mengatakan,Pagi itu sekitar Pukul 06:00,ia bangun dari tidurnya,hendak mau kamar mandi,saat berjalan menuju kamar mandi,ia terkejut ketika melewati dapur,ia melihat 2 unit kendaraan jenis vario sudah tidak ada lagi di tempat,merasa terkejut ia langsung keluar rumah untuk mencari sepeda motornya di sekeliling rumahnya.

Merasa tidak terima rumah nya di bobol maling dan 2 unit sepeda motornya di bawaah kabur oleh pelaku,korban pagi itu juga ,sekitar pukul 07:00 Wib, langsung melaporkan kejadian yang menimpahnya dirinya ,ke Mapolres Tebingtinggi.terang Ibnu

Setelah mendapat laporan dari korban, bahwa telah terjadi pembongkaran di rumahnya ,tepatnya di Jalan Simalungun,Kelurahan Satria,Kecamatan Padang Hilir,Kota Tebingtinggi, petugas KSPKT Polres Tebingtinggi bersama Inafis Polres Tebingtinggi langsung bergerak menuju TKP.

Setibanya di TKP petugas Inavis Langsung melakukan olah TKP.dan mengambil senpel sidik jari pelaku yang tertinggal di bagian jendela rumah korban,dan meminta beberapa keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian.

Saat dimintai keterangan oleh wartawan di lokasi kejadian,KSPKT Polres Tebingtinggi,Aiptu T.Sembiring,ia membenarkan telah terjadi pembobolan rumah milik warga di Jalan Simalungun,Kelurahan Satria,Kecamatan Padang Hilir,Kota Tebingtinggi.Ucap T.Sembiring

” Ceritanya, kejadian pembongkaran rumah tersebut, diduga pelaku berjumlah lebih dari satu orang,sebelum masuk kerumah pelaku diduga terlebih dahulu merusak jerjak jendela dapur dan kemudian pelaku membuka pintu dapur,setelah kawanan pelaku masuk kedalam rumah pelaku melihat 2 unit sepeda motor yang terpakir di dapur rumah,dan tanpa pikir panjang kawanan pelaku langsung mengasak 2 unit speda motor,dan selanjutnya setelah menguras 2 unit sepeda motor milik korban.kawanan pelaku langsung melarikan diri dari pintu dapur,atas kejadian ini korban mengalami kerugian materil sebesar puluhan juta rupiiah,ucap T.Sembiring.

Untuk sementara kasus ini sudah di tangani Petugas PolresTebingtinggi.dan guna dalam penyelidikan lebih lanjut (SB /imran).

 

 

4 thoughts on “Tertidur Pulas Rumah Milik Ibnu DiSatroni Maling,  Dua Buah Septor Raib

  • November 27, 2023 pada 2:39 am
    Permalink

    167554 728167Currently actually do not stop eating because there is but the decision that you will transform into. Function from your home us rrs often a fad for that who wants to earn dollars but still enough time requires most substantial occasions making use of children and kids goes for as the modern habit. attract abundance 57854

  • Februari 17, 2024 pada 3:27 pm
    Permalink

    236602 603497Excellent post. I previousally to spend alot of my time water skiing and watching sports. It was quite possible the best sequence of my past and your content material kind of reminded me of that period of my life. Cheers 964275

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *