Peringtan Hari Kesaktian Pancasila Poldasu, Wakpoldasu: “Sekecil Apapun Kebaikan Kita lakukan Sangat Berarti”

Sentralberita|Medan~ Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Polda Sumut Tahun 2018 Memberikan Penghargaan Kepada Serka Endra Amin, Brigadir Ridho, Syafi’i Atan(Kepala Lingkungan lV Kel. Beting Kota Tg. Balai) di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut,Senin (1/10/2018).

Dihadiri Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto S.I.K, M.Hum, Karumkit Tk II Putri
Hijau Kesdam I/BB, Kolonel CKM Dr. Farhaan Abdullah Sp.THT,Karo Ops Polda  Sumut, Seluruh Para PJU
Polda Sumatera Utara

Wakapolda Brigjen Pol. Mardiaz  dalam amanatnya memberikan penghormatan kepada para Pejabat Utama Polda Sumut, Karumkit Kesdam I/BB, Para personil dan masyarakat yang mendapatkan penghargaan, serta seluruh personil Polda Sumut.

Selain itu, mendoakan saudara-saudara yang  berada di Palu dan Donggala yang sedang mengalami musibah Gempa bumi serta Tsunami yang mengakibatkan kerugian materil serta yang lainnya, dan mari kita bantu mereka semua

“Kita telah mendengar bersama Bapak Kapolda Sumut telah memberikan penghargaan kepada anggota TNI yang telah menyelamatkan seorang wanita yang sedang mengalami perampokan, dan seorang masyarakat yang membantu tim anggota Polri untuk melakukan penggerebekan untuk menangkap tersangka kejahatan hingga mengalami cacat permanen, dan rekan kita anggota Polri yang telah merawat seorang kakek dan memberi makannya seperti orang tuanya sendiri di Polsek Medan Kota”

“Jadi kepada rekan-rekan sekalian, ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa sedikit apapun dan sekecil apapun tindakan kebaikan yang kita lakukan itu sangat berarti,”ujar Mardiaz.

Bapak Kapolda telah melakukan aksi spontanitas membantu saudara-saudara kita yang berada di Palu dan Donggala yang sedang mengalami bencana Gempa dan Tsunami dan Bapak Kapolres Deli Serdang akan ikut mengantarkan dana bantuan kita ini.

Setelah selesai melaksanakan Upacara Seluruh Personil melaksanakan Bantuan Spontanitas untuk seluruh korban bencana alam yang berada di Palu dan Donggala.(SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.