Kapolrestabes Medan Berkunjung ke Warkop Jurnalis

Kapolrestabes Medan berkunjung ke warung Jurnalis, terlihat wartawan ersamanan (F-SB/AR).

sentralberita|Medan~Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SIK,SH,MSi berkunjung dalam rangka Silaturahmi di Warkop Jurnalis jalan K.H Agus Salim kelurahan Madras Hulu Medan.

Kedatangan Kapolrestabes Medan disambut Oleh Para jurnalis dan berbincang tentang Situasi Kamtibmas kota Medan dan tentang pengamanan Pilpres.

Selanjutnya Kapolrestabes Medan,Sholat berjamaah bersama para jurnalis.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Mengatakan Kegiatan silaturahmi polisi harus senyawa dengan media dalam memelihara keamanan dan memajukan NKRI dan itu dapat dilakukan melalui Silaturahim,interaksi,tukar pikiran dan mengkaji permasalahan yg berkembang.

Kedatangan Kapolrestabes Medan ini bersifat Informal namun cara ini menurut Kapolres akan lebih efektif karena menghilangkan barier dan hubungan yang bersifat kaku formalitas.

Di iringi komunikasi canda,tawa dengan para jurnalis,Kapolrestabes Medan Menyampaikan keinginannya untuk menjaga agar para jurnalis mengawal kinerja dan memberikan masukan sehingga kepercayaan masyarakat semakin tinggi. (SB/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.