JPU Tuntut  dr Fadlun Tiga Tahun Penjara

sentralberita|Medan~Jaksa Penuntut Umum ( JPU ) Dewi Tarihoran dari Kejari Medan menuntut  terdakwa dr Fadlun selamatiga tahun penjara.

“Meminta kepada majelis hakim yang menyidangkan perkara ini agar menjatuhkan hukuman terhadap Fadlun selama tiga tahun penjara”,ujar JPU Dewi Tarihoran dalam nota tuntutannya yang dibacakan dihadapan majejis hakim Pengadilan Negeri ( PN ) Medan diketuai Richard Silalahi, Kamis (6/9/2018).

Dikatakan Jaksa,sesuai fakta persidangan,baik berupa keterangan saksi maupun barang bukti telah terbukti secara sah dan meyakinkan,terdakwa Fadlun melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan,sebagaimana diatur dalam pasal 372 dan 378 KUHPidana,tentang penipuan dan penggelapan.

“Terdakwa Fadlun terbukti dengan cerita bohong,bujukrayu dan janji – janji,telah berhasil memperdaya korban Abdul Hasan,sehingga korban mengalami kerugian Rp.1,4 miliar  pada tahun 2013 dan 2014 lalu,”tandas Jaksa.

Sementara itu,Anwar Sadat dan Asmuni yang tetap hadir di PN Medan sebelum sidang tampak berhasil dihalau puluhan laskar Mujahid dan Mujahidah FPI Sumut sehingga tidak berani dan mendekati  Cakra 4,ruang sidang Fadlun digelar.( SB/FS)

2 thoughts on “JPU Tuntut  dr Fadlun Tiga Tahun Penjara

  • November 10, 2023 pada 9:49 pm
    Permalink

    970669 472554As I site possessor I believe the content matter here is rattling wonderful , appreciate it for your efforts. You should keep it up forever! Best of luck. 300244

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *