Gubsu Edy Rahmayadi Sampaikan Pidato Perdana Pada Sidang Paripuna DPRD Sumut

Sentralberita| Medan~Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyampaikan pidato perdana pada Sidang Paripurna DPRD Sumatera Utara, Senin (10/9)

Edy menyampaikan 5 prioritas yang akan mereka kerjakan untuk Sumatera Utara selama kepemimpinan 5 tahun kedepan.

Kelima prioritas yang disampaikan Edy yakni pengurangan pengurangan angka pengangguran dengan memprioritaskan penataan ketenagakerjaan. Kemudian pendidikan yang mencerdaskan anak bangsa di Sumatera Utara; Pembangunan infrastruktur untuk mendukung kenyamanan masyarakat; Penyediaan layanan kesehatan mutakhir dan yang kelima yakni meningkatkan daya saing masyarakat dengan memprioritaskan sumut dari sektor agraris.

“Inilah yang akan kita lakukan untuk mewujudkan Sumatera Utara yang bermartabat,” katanya.

Dalam melaksanakan 5 prioritas pembangunan ini, Edy meminta agar seluruh masyarakat ikut mendukung mereka.

“Saya dan pak Wagubsu tidak akan mampu melaksanakan hal tersebut jika tidak didukung sepenuhnya oleh masyarakat di Sumatera Utara,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang anggota Fraksi Demokrat DPRD Sumatera Utara Muhri Fauzy Hafiz sempat melayangkan protesnya kepada pimpinan paripurna.

Ia meminta agar salinan pidato yang disampaikan oleh Edy Rahmayadi tersebut diletakkan pada meja seluruh anggota DPRD Sumatera Utara agar dapat menjadi pegangan bagi mereka terkait komitmen dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara terhadap masyarakat.

“Karena kalau hanya mendengar itu bisa berlalu begitu saja. Kami berharap agar salinan pidato tersebut dapat kami terima,” ungkapnya.(SB/01)

2 thoughts on “Gubsu Edy Rahmayadi Sampaikan Pidato Perdana Pada Sidang Paripuna DPRD Sumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *