Syamsul Arifin Bantah Bagi-bagi Sembako Salah Satu Paslon

sentralberita|Medan`-Terkait acara bagi-bagi sembako di Jalan Puri, Kelurahan Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area, Selasa (26/6/2018) sore, membuat Mantan Gubernur Sumut angkat bicara. Tokoh Melayu itu menyayangkan adanya aksi penolakan dari kelompok tertentu yang menuding bagi-bagi sembako dari salah satu paslon Gubsu di masa tenang.

Syamsul melalui sambungan telepon mengklaim, dirinya hendak menggelar Halal Bihalal rutin setiap tahunnya di berbagai tempat. “Kenapa di Jalan Puri, di situ rumah keluarga saya masih ada. Bukan cuma kali ini, beberapa hari lalu halal bihalal juga dibatalkan di UINSU. Kenapa halal bihalal ini selalu dihalangi,” ungkap Mantan Bupati Langkat ini.

Terkait maraknya penolakan acara Halal Bihalal yang dimaksud, Syamsul akan menempuh jalur hukum. Apalagi, dirinya disebut-sebut sebagai Tim Sukses salah satu paslon. “Nama saya tak ada tercantum di timses manapun,” jelasnya.

“Tak ada gambar paslon di situ. Saya akan cari siapa dalang semua ini. Rencananya saya akan lapor yang berwajib,” tegasnya.

Bahwa isu yang menyebutkan dirinya ditangkap dan ditolak warga Kota Matsum juga dibantah oleh Syamsul Arifin. “Saya saat ini lagi di Bahorok, di rumah keluarga saya,” kata pria yang biasa disapa Datok ini-SB-01

One thought on “Syamsul Arifin Bantah Bagi-bagi Sembako Salah Satu Paslon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *