Deklarasi Pemuda Pujakesuma, Djarot: Djoss Untuk Mengembalikan Kejayaan Sumut

Sentralberita| Medan~ Calon Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat menjadi perhatian dan rebutan ibu-ibu untuk bersalaman dan berfoto bersama.

Pemandangan ini tampak saat Djarot menghadiri pelantikan Pemuda Pujakesuma Deli Serdang dan Deklarasi Dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut nomor 2, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS) di Wisma Tanjung Indah, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (6/6/2018).

Djarot yang hadir didampingi istri dan putrinya dijadikan idola ratusan ibu yang memenuhi wisma. Mereka tak sungkan meneriakkan yel-yel ‘Pak Djarot, Gubernur, Nomor 2 dan DJOSS’.

Dalam kesempatan itu, Djarot menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemuda Pujakesuma Sumut dan Relawan JR Saragih. ‘’Dukungan ini menjadi semangat mewujudkan Semangat Baru yang DJOSS (mantap, hebat dan paten),’’ ucap Djarot.

Hadir disitu, Ketua Pemuda Pujakesuma Sumut Eko Sopianto SE, Ketua Pemuda Pujakesuma Deli Serdang Bambang Hermanto SH, eks Ketua OKK DPD Demokrat Sumut Ronald Naibaho dan para sepuh Pujakesuma.

Menurut Djarot, jika ingin DJOSS menang, maka syaratnya menangkan hatinya setiap warga Sumut. Datangi mereka, ketuk hatinya bahwa DJOSS datang ke Sumut untuk mengembalikan kejayaan Sumut.

“Terima kasih atas dukungannya dan ini bukan untuk DJOSS semata, tapi untuk semua masyarakat yang menginginkan perubahan di Sumatera Utara,” kata Djarot.

Usai menghadiri acara deklarasi, Djarot meminta seluruh Pemuda Pujakesuma terutama di Sumut agar menjalin silaturahmi dengan semua suku, semua agama. Juga kepada seluruh warga Pujakesuma diminta agar tetap menjadi perekat bagi tetap tegaknya negara Pancasila. Khususnya di Sumatera Utara.

“Inilah kesempatan kita untuk mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam bentuk yang konkrit, terkait dengan apa yang disampaikan Bung Karno sang penggali Pancasila,” pungkasnya. (SB/Husni L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.