Zidane Tak Pikirkan Masa Depan di Klub, Hanya Ingin Fokus di Madrid

Sentralberita| Jakarta~Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku sama sekali tidak memikirkan masa depannya di klub. Ia menegaskan hanya ingin fokus pada pekerjaannya di Madrid.

Performa Madrid mengalami penurunan yang sangat drastis pada paruh pertama musim ini. Mereka tertinggal dalam perebutan gelar La Liga dari Barcelona dan sudah tersingkir dari Copa del Rey.

Akibatnya, posisi Zidane di klub mendapat banyak sorotan dan bisa didepak pada akhir musim. Kondisi ini membuat Liga Champions diyakini menjadi satu-satunya hal yang bisa menyelamatkan pekerjaan Zidane di Santiago Bernabeu.

Namun, Zidane tidak mau terlalu memikirkan tentang masa depannya. Fokus sang pelatih hanya melatih dan tidak tertarik dengan spekulasi yang berkembang sejauh ini.

“Saya belum berbicara dengan klub tentang itu. Saya hanya fokus pada latihan dan saya tidak tertarik dengan apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Zidane di situs resmi klub.

Zidane sendiri sudah meraih banyak kesuksesan sejak ditunjuk menjadi pelatih Real Madrid. Pria asal Prancis itu mampu mempersembahkan dua trofi Liga Champions secara beruntun dan gelar La Liga pada musim kemarin.(SB/mc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.