Tanggapi Dukungan JR Saragih, Djarot Inginkan Berjuang Secara Santun

Sentralberita|Sentralberita~ Menanggapi dukungan dari JR Saragih, Djarot Saiful Hidayat mengajak seluruh massa pendukung untuk berjuang bersama dengan santun guna memenangkan pasangan nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS) pada Pilgubsu 27 Juni 2018.

Djarot pun memohon dengan sangat kepada seluruh relawan DJOSS beserta partai baik PDI Perjuangan dan PPP dimasing-masing wilayah merangkul dan membuka diri untuk berkomunikasi, bersinergi dengan relawan JR Saragih, sehingga benar-benar bisa merebut hatinya masyarakat.

‘’Tetap berjuang secara santun, secara baik, kemudian dekati warga masyarakat dengan ramah, sentuh hatinya, berikan penjelasan yang bisa diterima oleh warga masyarakat,’’ ucap Djarot saat berslaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (2/4/2018) sore.

Djarot pun secara pribadi tak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pak JR atas dua sikap kelegowoannya, keikhlasannya. ‘’Pertama, beliau legowo untuk tidak ikut Pilgubsu dan kedua beliau memberikan dukungan kepada pasangan DJOSS,’’ tutur Djarot.

Seperti diketahui, video yang menayangkan dukungan JR Saragih kepada pasangan Djarot-Sihar, yang sudah ramai beredar di masyarakat Sumatera Utara, langsung direspons positif oleh Djarot Saiful Hidayat maupun Sihar Sitorus.

“Ini dukungan moral kepada kami sehingga kami lebih bersemangat lagi untuk berjuang memenangkan Pilkada di Sumut,” tutup Djarot (SB/Husni L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.