Liverpool tak merasa lebih unggul dari Man City

Sentralberita| Jakarta~ Liverpool melawat ke kandang Manchester City untuk melakoni leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (11/4) dini hari WIB dengan bermodalkan tabungan tiga gol yang sudah mereka cetak di leg pertama lalu.

Namun, keunggulan tersebut sama sekali tidak berarti bagi Jurgen Klopp. Pelatih Liverpool ini mengingatkan bahwa skuatnya pernah kalah lima gol tanpa balas saat bermain di Etihad Stadium pada putaran pertama musim ini. Dia pun meyakini Man City adalah tim kuat yang berpotensi merepotkan siapapun tamunya.

“Ketika kami bertanding melawan Man City, ketika kami kalah 5-0 di sini (Etihad, Red) di awal musi, semua orang melihat kualitas man City,” ujar Klopp dinukil dari laman resmi liverpoolfc.

“Meskipun kami kehilangan satu pemain, kualitas Man City sangatlah jelas. Hal itu terlihat jelas jika anda menengok persiapan musim ini, rekrutan pemain baru.”

Karenanya, yang terpenting bagi Klopp adalah bagaimana Liverpool mampu mengulang penampilan baik mereka seperti di leg pertama lalu. Dia bahkan meyakini timnya mampu meraih kemenangan jika bisa menyuguhkan penampilan yang sama. (SB/mc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.