Gattuso Minta Bonucci Tak Ikut Campur Soal Transfer Pemain

Sentralberita| Jakarta~ Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, meminta anak asuhnya Leonardo Bonucci untuk tidak ikut campur pada urusan transfer klub. Gattuso ingin Bonucci fokus pada tugasnya saat ini sebagai kapten Milan.

Setelah kalah dari Juventus akhir pekan lalu, Bonucci menyatakan bahwa Milan harus lebih agresif di bursa transfer musim depan. Mantan pemain Juventus ini meminta Milan membeli pemain dengan label bintang dan pemain papan atas bulan Juni mendatang.

“Bonucci harus fokus menjadi kapten, saya tidak suka dengan apa yang dia katakan. Ketika saya masih bermain, masalah transfer pemain adalah urusan klub dan pelatih yang akan melakukan tugasnya,” ucap Gattuso.

Ini menjadi teguran kedua yang keluar dari mulut Gattuso pada pekan ini. Sebelumnya, pelatih berusia 40 tahun ini mendamprat Hakan Calhanoglu usai Milan kalah dengan skor 3-1 atas Juve.

Gattuso murka karena Calhanoglu dia nilai tidak menunjukkan etos kerja yang tinggi untuk merebut kembali bola yang hilang dari penguasaannya. “Saya sudah bicara dengan Calhanoglu dan semuanya baik-baik saja,” ucap Gattuso. (SB/bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.