Djarot Dan Istri Berbalas Senyuman Saat Minum Kelapa Muda Di Nias

Djarot bersama istri tercinta

Sentralberita| Nias~ Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) Djarot Saiful Hidayat tiba di Bandara Binaka, Kecamatan Gunung Sitoli, Nias, Senin (9/4/2018), sekira pukul 08.22 WIB.

Djarot yang didampingi istrinya Ny. Happy Farida yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Nias tersebut direncanakan akan menghadiri sejumlah acara dan bersilaturahmi dengan masyarakat sekepulauan Nias selama 4 hari.

Dari Bandara Binaka, Djarot kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Nias Selatan. Sepanjang perjalanan Djarot dan istri sangat menikmati keindahan panorama pantai.

Sebelum tiba di lokasi acara di Nias Selatan, Djarot dan istri sempat mencicipi air kepala muda dipinggir jalan. ‘’Kalau haus begini enaknya minum es kelapa muda. Rasanya luar biasa,’’ ucap Djarot bersama istri saat duduk berdua sambil mencicipi kelapa muda sebanyak dua buah yang dipetik warga setempat langsung dari pohon tersebut.

Bak seperti orang pacaran, Djarot dan istri saling bercanda saat menikmati kelapa muda tersebut. “Lebih Manis ya,” ujar Happy tersenyum sumringah sambil melirik sang suami. “Beda… bedalah,” timpal Djarot membalas lirikan istrinya juga dengan senyuman.

Sangkin enaknya, Djarot sampai berkali-kali mengatakan, kualitas dan rasa kelapa muda Nias memang beda. Beda kelas. ‘’Ini Djoss,’’ ucap Djarot.

Belum selesai menikmati air kelapa muda, warga setempat menyuguhkan durian untuk Djarot dan istri. Mereka pun mencicipi dan menikmati kelapa muda dan durian tersebut sebelum melanjutkan perjalanan. (SB/Husni L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.