Di Masjid Raya, Djarot Diberi Petuah Oleh Pemangku Sultan Deli Dan Raja Urung Sepuluh Dua Kuta

Sentralberita|Medan~Usai menunaikan shalat zuhur di Masjid Raya Al Mashun Medan, Rabu (18/4/2018), Djarot Saiful Hidayat bertemu Pemangku Sultan Deli XIV gelar Raja Muda Deli Tengku Hamdy Osman Deli Khan dan Pemangku Raja Urung Sepuluh Dua Kuta Datuk Adil Feddy Haberham.

Pertemuan Calon Gubernur Sumatera Utara yang berpasangan dengan Sihar Sitorus bernomor urut 2 dengan dua tokoh Melayu ini tidak terduga namun terlihat sangat akrab. Usai shalat, Djarot pun diajak masuk di dalam kantor bagian depan Masjid Raya. Mereka bertiga mengobrol lepas dan santai. Sesekali terdengar tawa dari ketiganya. Tampak akrab.

Dalam pertemuan tertutup tersebut, Raja Muda Deli memberikan nasehat-nasehat untuk Djarot Saiful Hidayat. ‘’Hanya silaturahmi. Raja Muda memberikan nasehat-nasehat untuk Djarot,’’ singkat Datuk Adil yang juga Datuk Hamparan Perak dan salah seorang Datuk 4 suku di Kesultanan Deli usai silaturahmi tersebut.

Dalam kesempatan itu Djarot mengaku sangat berbahagia bisa bertemu dan berbincang dengan dua tokoh Melayu Sumatera Utara tersebut di Masjid Raya Al Mashun yang bersejarah dan merupakan salah satu ikon Kota Medan ini. ‘’Ya tadi, Paduka Yang Mulia memberikan petuah, nasehat-nasehat dan masukan-masukan yang baik dan sangat berharga untuk Sumatera Utara, jika rakyat mengamanahkan saya menjabat Gubernur Provinsi Sumatera Utara periode 2018-2023,’’ tutur Djarot. (SB/Husni L).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.