Bayi Kembar Tiga Lahir di Aek Songsongan

Sentralberita – Asahan | Kegembiraan menyelimuti keluarga besar Muji Syahputra (33) warga Dusun I desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan pasalnya pada Rabu sore  (4/4) sekitar pukul 16.00 WIB istrinya Syafridayanti (29) telah sukses melahirkan anak kembar tiga melalui  oprasi cesar.

Hal itu dikatakan Muji Syahputra saat disambangi para awak media di kediamannya, Senin siang (9/4) sekitar pukul 14.00 WIB, “ pada hari itu dengan diselimuti rasa cemas, saya terus berdoa agar proses oprasi istri saya berjalan”,kenang Muji saat memulai pembicaraan.

“Cemas itu dikarenakan, sejak usia kandungan delapan bulan oleh pihak dokter setelah dilakukan Ultra Sonografi (USG) dinyatakan janin yang ada dikandungan istri saya kembar tiga dengan jenis kelamin perempuan”,ungkap pria yang sehari – hari bekerja sebagai kuli bangunan itu.

Saya dengan ditemani oleh sanak keluarga lainnya,  begitu gembira saat petugas medis mengatakan jika oprasi istri saya berjalan lancar dan ternyata benar anak saya kembar tiga dan berjenis kelamin perempuan, tambahnya.

Menurut Muji, kembar tiga ini merupakan anak keduanya, “ ketiganya dalam kondisi sehat, masing – masing berat badannya 2,3 kg, 2,4 kg dan 2,5 kg”,jelasnya. (SB/sus)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.