AS Roma Bakal ke Final Liga Champions

Sentralberita|Jakarta~Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya usai membawa timnya menang atas Barcelona di Liga Champions. Ia pun mengaku ingin membawa Giallorossi sampai ke babak final.

Di laga tersebut, Roma berhasil mengungguli skuat asuhan Ernesto Valverde dkk dengan skor telak 3-0. Hasil tersebut membuat Daniele De Rossi lolos ke babak perempat final karena memiliki keunggulan gol tandang di leg pertama.

Di Francesco dituding sebagai penyebab kekalahan 1-4 dalam leg pertama yang digelar di Camp Nou pekan lalu. Kepada Mediaset Premium, ia menerima kritikan tersebut dan menganggap bahwa dirinya juga pantas mendapatkan penghargaan setelah laga ini.

“Saya pantas untuk disalahkan untuk kekalahan, jadi saya boleh mendapatkan penghargaan karena menang,” ucap pelatih berumur 48 tahun tersebut.

Di Francesco pun mengakui bahwa timnya bisa melaju lebih jauh di Liga Champions musim ini. Ia menargetkan membawa timnya hingga ke babak final.

“Tentu saja kami harus percaya bisa sampai ke Final. Kenapa tidak? Kami telah sampai sejauh ini dan tidak ada yang menduganya, jadi tentu saja kami menargetkan yang lebih,” tandasnya.

Pada akhir pekan nanti, Roma masih akan menjalani pertandingan yang berat di ajang Serie A. Giallorossi harus mendapatkan poin penuh kala melawan Lazio untuk menjaga peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan.(SB/bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.