Aksi Perampokan Terekam cctv, Dua Pria Melawan Saat Dirampok dengan Menggunakan Sapu

Sentralberita| Medan~Aksi kawanan perampokan yang terjadi pagi tadi di Jalan Lahat kecamatan Medan Area, terekam kamera pengintai (cctv).  Empat pelaku yang menggunakan dua sepeda motor mengintai lelaki paruh bayah yang sedang menyapu halaman rumahnya. Aksi brutal pelaku sempat dilawan dengan menggunakan sapu oleh dua pria paruh bayah tersebut. Sebelumnya dikethui pelaku sempat membegal seorang pria di Jalan Kalimantan Medan

Dalam rekaman camera pengintai (cctv) empat pria datang dengan mengendarai dua sepeda motor menghampiri korban dan dengan membabibuta memukul korbannya,  namun terlihat seorang temen dari pelaku terus menghajar dan beruntung teman korban keluar dari dalam rumahnya dan membantu temannya dengan memukul pelaku dengan sapu yang dipegangnya sambil berteriak rampok.  Hal hasil keempat pelaku kabur dengan menggunakan sepeda motornya kearah Jalan Pandu Medan.

Salah seorang korban,  Sumarno (70) mengatakan, saat itu dirinya sedang menyapu halaman rumahnya, tiba-tiba datang empat orang dengan menggunakan sepeda motor langsung menghampirinya dan menyerang// saat diserang pelaku/ dirinya sempat terjatuh dan berusaha melawan dengan berteriak rampok,  sehingga para pelaku kabur dengan sepeda motor mereka// diduga pelaku akan melakukan aksi perampokan dirumah korban yang saat pintu rumah korban terbuka lebar.

Sebelum merampok dua korban/ para pelaku juga sempat melakukan perampokan terhadap seorang warga di Jalan Kalimantan Medan. Korban yang belum diketahui idetitatasnya/ mengalami luka memar di wajah setelah di aniaya pelaku.karena tidak barang bharga  yang di ambil, korban mengurungkan niat untuk membuat pengaduan ke kantor polisi. (SB/AR)

Comments