Yayasan Budha Su Chi Serahkan 4 Kunci Rumah Korban Kebakaran

Sentralberita| Medan Yayasan Budha Su Chi menyerahkan empat kunci rumah yang siap huni usai direnovasi di asrama Brimob Sumut,  Jalan Wahid Hasyim Medan. Sebelumnya, rumah tersebut terbakar akibat korsleting listrik. Kapolda Sumut mengapreasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kepolisian.

“Inilah bukti keperdulian Yayasan Budha Su chi terhadap kepolisian, sebanyak 4 rumah korban kebakaran di asrama Brimob direnovasi oleh yayasan milik salah seorang pengusaha properti Mujianto, “ yang diserahkan Irjen Pol Paulus Waterpauw yang disaksikan langsung sejumlah personil brimob polda sumut.

Sebelumnya,  empat rumah yang berada di asrama Brimob tersebut terbakar akibat korsleting listri, meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian penghuni rumah mencapai ratusan juta rupiah. Rasa prihatin yang mendalam dari Yayasan Budha Su Chi sehingga yayasan tersebut bertekad untuk membantu merenovasi kembali rumah para anggota brimob tersebut.

Sementara itu pemilik Yayasan Budha Su Chi,  Mujianto mengatakan, hubungan dirinya dengan kepolisian sudah terjalin sejak lama dan dengan adanya musibah kebakaran yang menimpa anggota brimib polda sumut dirinya langsung berfikir dan membantu untuk merenovasi empat rumah yang rusak,  karena dianggapnya polisi adalah sahabat dan telah memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan kerja ikhlas.  Oleh karena itu yayasan Budha su chi bergerak dibidang sosial, maka dari itu dirinya selaku pemilik yayasan budha su chi terus merespon dan membantu para korban kebakaran. (SB/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.