Seorang Nenek di Tapsel Idolakan Djarot dan Diminta Tetap Rendah Hati

Djarot memeluk seorang nenek, sang nenek berbisik agar tetap rendah hati

Sentralberita|Tapsel~ Tiba di Tapanuli Selatan, Selasa (6/3/2018) siang, Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat berkunjung ke Pasar Batangtoru guna berbelanja sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada disana.

Kehadiran Calon Gubernur nomor urut 2 ini tentunya membuat masyarakat, baik pembeli maupun pedagang heboh. Mereka bertanya-tanya siapa sosok Djarot. Tapi sebagian yang sudah mengenali sosok Djarot langsung mengejar Djarot dan berebut menyalaminya.

Bahkan, seorang nenek yang sangat mengidolakan sosok Djarot langsung memeluk Djarot. Melihat sosok nenek sederhana itu, Djarot menyambut hangat sang nenek. Mereka pun saling merangkul erat.

Saat berangkulan, nenek itu berbisik agar Djarot Saiful Hidayat tetap rendah hati, bersahaja dan semoga menjadi pemimpin yang amanah. Mendengar pesan nenek itu, Djarot pun mengangguk.  “Terima kasih doanya Nek,” tutur Djarot.

Pada kesempatan itu, selain berbelanja buah sauh dan salak, Djarot juga membeli kue talam, kuliner khas Tapanuli Selatan. “Enak… enak,” puji Djarot.

Djarot pun berkomitmen akan membangun pasar rakyat seutuhnya jika diamanahkan rakyat untuk memimpin Sumut periode akan datang. ‘’Bangun pasar tradisional yang sejuk, tertata rapi, tidak becek. Sebab pasar merupakan pusat perekonomian masyarakat,’’ sebut Djarot. (SB/Husni L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.