PSG Dekati Juara, Emery Puji Anak Asuhnya

Sentralberita| Jakarta~ Pelatih PSG Unai Emery memberikan pujian bagi anak asuhnya usai menang atas Angers dengan skor 2-1. Berkat kemenangan ini, ia semakin yakin timnya bisa segera meraih titel juara Ligue 1 musim ini.

Dalam pertandingan tersebut, PSG harus bermain dengan 10 orang usai Thiago Motta diganjar kartu merah pada menit ke-16. Namun, dua gol yang diborong Kylan Mbappe membuat tim asal Paris tersebut memenangkan pertandingan.

Hal ini membuat Unai Emery semakin percaya diri menyambut gelar Ligue 1 musim ini. Dia menganggap titel tersebut sebagai bukti dari konsistensi PSG untuk bisa memenangkan banyak gelar.

“Kami ingin memenangkan liga dan malam ini kami maju selangkah lagi untuk bisa mendapatkannya,” ujar Emery kepada wartawan usai laga.

“Menjadi juara adalah hal yang penting karena menunjukkan konsistensi tim dalam mengarungi musim. Mempertahankan level permainan seperti ini, ritmenya, dan menang atas Angers di kandang sangatlah penting,” lanjutnya,

“Saya pikir tim merespon dengan sangat baik dengan mengatasi kepergian Thiago Motta. Kami sedikit menderita di menit-menit akhir, tapi kami pantas untuk menang dan bisa mencetak gol lagi. Saya senang dengan permainan tim hari ini,” tandasnya.

PSG berada di puncak klasemen Ligue 1 saat ini dengan mengoleksi 80 poin dalam 30 laga. Monaco menyusul di peringkat kedua dengan perbedaan 17 poin hingga saat ini. (SB/B.N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.