Presiden Klub Francesco Becchetti Tendang Asisten Manaje

Sentralberita|Jakarta~ Presiden klub Leyton Orient, Francesco Becchetti, tertangkap kamera menendang Asisten Manajer klubnya sendiri, Andy Hessenthaler.

Perseteruan di atas lapangan sudah menjadi hal yang jamak terjadi di atas lapangan. Para pemain berseteru atau bahkan beradu fisik dengan lawan atau rekan setim sendiri cukup sering terjadi. Begitu pula perseteruan antara pemain dengan staf pelatih.

Presiden yang berseteru dengan anak buahnya sendiri sebenarnya juga bukan hal yang jarang terjadi. Namun jika perselisihan itu sampai menjurus adu fisik, hal tersebut sepertinya sangat langka.

Dan peristiwa langka itu bisa disimak usai Leyton Orient bersua dengan Portsmouth pada Boxing Day lalu. Entah apa masalahnya, Hessenthaler nampak terlihat mengomel di pinggir lapangan. Kemudian, Becchetti muncul dari belakang bench pemain dan mendatangi sang asisten tersebut.

Awalnya ia terlihat hanya sekedar mengomel saja. Namun setelah posisinya berdekatan dengan Hessenthaler, ia melancarkan tendangan kaki kanan. Sayang tak jelas apa tendangan itu mengenai sang asisten dengan telak. (SB/bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.