Portsmouth VSOxford United Diwarnai Insiden

Sentralberita|Jakarta~Pertandingan Ligue 1 Inggris antara Portsmouth melawan Oxford United diwarnai sebuah insiden yang cukup menarik. Keributan terjadi antara pemain dari kedua tim saat laga berjalan sekitar satu jam.

Insiden bermula saat wasit memberikan penalti untuk Oxford. Keputusan penalti ini sebenarnya tak terlalu dipermasalahkan. Tapi Alex Mowatt yang menjadi eksekutor gagal mengkonversi peluang emas itu untuk mencetak gol dan menyamakan kedudukan.

Setelah penaltinya gagal, Mowatt meringkuk menyesalinya. Pemain Portsmouth, Nathan Thompson mendatangi dan mengejek Mowatt. Kalap, Mowatt pun menampar sang lawan. Meski tidak keras, Thompson menjatuhkan diri seolah-olah sekarat. Ia baru bangun setelah dokter tim membisikkan sesuatu kepadanya.

Mowatt mendapatkan kartu merah langsung kepada Mowatt atas tindakannya itu. Tapi aksi Thompson yang memicu keributan itu justru tak mendapat hukuman. Seandainya mendapatkan kartu kuning, Thompson juga harus keluar karena ia sebelumnya sudah mendapatkan kartu kuning. (SB/bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.