Pelatih Chelsea, Antonio Conte optimis Raih Kemenangan Kontra Manchester City

Sentralberita|Jakarta~Pelatih Chelsea, Antonio Conte optimis bisa meraih kemenangan kontra Manchester City nanti malam. Conte menyebut keseimbangan antara serangan dan pertahanan akan menjadi kunci timnya mengalahkan The Citizens.

Chelsea sendiri belakangan ini tengah mengalami momen yang buruk. Mereka kalah di 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka di EPL, di mana pada akhir pekan lalu mereka ditumbangkan Manchester United dengan skor 2-1.

Pada akhir pekan ini mereka akan berhadapan dengan Manchester City. Tim yang memuncaki klasemen EPL ini tengah tampil beringas, di mana dalam 1 pekan terakhir mereka membabat Arsenal dengan skor 3-0 sebanyak dua kali.

Conte sendiri mengakui bahwa laga melawan City akan sangat sulit, namun ia optimis bisa membawa timnya mengatasi hal itu. “Pertandingan nanti akan sangat sulit, dan kami harus menemukan kelemahan mereka,” buka Conte kepada Sportsmole.

“Jika kami berhasil menemukan kelemahan itu, kami harus mencoba mengeksploitasinya. Itu memang tidak mudah, sehingga kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang laga ini.”

“Saya rasa aspek terpenting untuk memenangkan laga ini adalah bagaimana menyeimbangkan taktik menyerang dan bertahan. Saya rasa sangat penting untuk menjaga keseimbangan, karena keseimbangan menjadi kunci untuk kami memenangkan laga ini.” tutup pelatih 48 tahun tersebut.(SB/mc)

5 thoughts on “Pelatih Chelsea, Antonio Conte optimis Raih Kemenangan Kontra Manchester City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *