Pelatih AC Milan Gattuso, puji Jack Wilshere Miliki Kualitas Bermain di Liga Manapun

Sentralberita|Jakarta~ Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengklaim bahwa gelandang Arsenal, Jack Wilshere memiliki kualitas untuk bermain di liga manapun. Hal ini disebabkan kemampuan olah bola dan teknis yang dimiliki Wilshere.

Kontrak pemain berusia 26 tahun ini memang akan berakhir musim ini di Arsenal dan negosiasi perpanjangan kontraknya masih menemui jalan buntu sampai saat ini. Pihak klub pun sudah menegaskan bahwa mereka tidak akan meningkatkan nilai kontrak lagi, jadi jika Wilshere memutuskan tetap di Arsenal, dia harus puas dengan gaji lebih kecil daripada sebelumnya.

Jelang leg kedua 16 besar Liga Europa yang mempertemukan Arsenal kontra AC Milan, Gattuso menyebut bahwa tipe gelandang seperti Wilshere dapat membaur pada gaya bermain manapun.

“Saya rasa dia bisa bermain di liga mana saja,” jelas Gattuso dikutip dari sportsmole.

“Dia mungkin tidak sangat cepat, tetapi dia punya kemampuan yang hebat, dia sangat memperhatikan teknik. Ketika dia menerima bola, dia benar-benar tahu ke mana harus mengumpan, dia dapat mengubah arah pertandingan.”

Dikatakannya, meskipun Wilshere mungkin masih memiliki masalah kebugaran fisik, namun Gattuso yakin hal itu masih bisa diatasi.(SB/mc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.