Hadapi Palace, MU Tanpa 3 Pemain

Sentralberita| Jakarta~ Pelatih Manchester United, Jose Mourinho baru-baru ini memberikan update terbaru mengenai kondisi timnya jelang laga lawan Crystal Palace. Mourinho menyebut bahwa ada 3 pemain yang harus absen pada pertandingan pekan ke 29 EPL tersebut.

Setan merah sendiri tengah on fire di ajang EPL. Pada pekan lalu mereka berhasil meraih kemenangan krusial melawan Chelsea, sehingga posisi mereka sebagai runner up klasemen kembali aman.

Pasukan Mourinho sendiri akan berusaha mempertahankan posisi mereka itu pada hari Selasa (6/3) dini hari nanti. Mereka akan bertandang ke Selhurst Park, markas dari Crystal Palace.

Mourinho sendiri mengonfirmasi ada 3 pemain yang harus absen pada laga ini. “Kami tidak bisa memainkan Phil Jones, Marcos Rojo dan Daley Blind,” buka Mourinho kepada MUTV.

“Kami tidak bisa memainkan mereka. Jadi tidak ada perubahan dalam situasinya. Susunan tim kami tetap sama.” tutup pelatih asal Portugal tersebut.

Pada tengah pekan kemarin, Zlatan Ibrahimovic sudah kembali berlatih bersama MU. Akan tetapi ia kemungkinan belum bisa bermain pada laga ini.(SB/mc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.