DidugaTelan Plastik Berisikan Narkoba, Seorang Pengendera Sepeda Motor Diamankan

Sentralberita| Gelar Operasi Keselamatan Toba di Jalan Imam Bonjol Medan, Polantas Polrestabes Medan, Sabtu (17/3/2018)siang mengamankan seorang pengendara sepeda motor yang berusaha menelan plastik diduga berisi sabu-sabu.

Penangkapan tersangka berinisial P warga Jalan Dik Citiro kecamatan Medan Polonia berawal dari operasi keselamatan yang di lakukan Polantas Polrestabes Medan.

Tersangka yang diketahui pengguna narkoba ini mengendarai sepeda motor melintas di lokasi operasi tanpa menggunakan helem, saat dihentikan petugas tersangka berusaha kabur, namun akhirnya berhasil ditangkap oleh petugas Satlantas Polrestabes Medan

Saat di dekati, tersangka yang diduga menggenggam plastik berisi narkoba langsung menelan bungkusan tersebut untuk menghilangkan bukti. Petugas yang mengetahui aksi tersangka berusaha menggagalkan dengan menyumbat mulutnya, namun tersangka menggigit tangan personil.

Saat diintrograsi, tersangka terus berkilah dan tidak mengakui bahwa plastik yang berisi narkoba jenis sabu tersebut ditelannya namun tersangka mengakui bahwa dirinya adalah seorang pengguna narkoba.

Sementara itu, Kanit Petroli Satlantas Polrestabes Medan,  Iptu Tuchfat Lubis mengatakan, saat personil menggelar operasi keselamatan toba, seorang pengendara sepeda motor melintas tanpa menggunakan helm,saat akan diberhentikan tersangka berupaya kabur dan petugas melihat tersangka menelan plastik putih yang diduga berisikan narkoba jenis sabu dan personil sempat menggagalkan dengan menyumbat mulut, namun tangan petugas digigit tersangka.

Menindak lanjuti kasus tersebut, tersangka berikut sepeda motor miliknya di serahkan ke Satuan Narkoba Polrestabes Medan. (SB/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.