Brak!!! Pelajar SMA di Asahan Tewas

Pelajar SMA tewas mengenaskan pasca laka lantas di Jalinsum (F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Putra Ondo Bisuk Panjaitan (16) warga Dusun VI desa Sei Beluru Kecamatan Meranti tewas mengenaskan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km 154 -155 atau persisnya di Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kota Kisaran Barat, pelajar SMA itu jadi korban tabrak lari, Jumat pagi (16/3) sekitar pukul 07.00 WIB.

Informasi dihimpun, kejadian itu berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda jenis Supra BK 2547 VBK melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan dan setibanya di tempat kejadian ada mobil truk yang belum diketahui dengan pasti identitasnya keluar dan mengambil jalur keluar dari bahu jalan sehingga terjadi tabrakan.

“Pelajar itu kencang dari arah Medan, setibanya di tempat kejadian truk yang belum diketahui identitasnya keluar dari bahu jalan dan mengambil jalur keluar sehingga terjadi tabrakan,”ujar warga setempat.

Korban mengalami luka serius dibagian kepala, telinga mengeluarkan darah dan tewas sebelum petugas tiba di lokasi kejadian, tambahnya.

Ditempat terpisah, Kasat Lantas Polres Asahan AKP Hendrik Aritonang saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi laka lantas yang menyebabkan korbanya meninggal dunia, ” benar terjadi laka lantas, korbannya meninggal dunia dan sementara dinyatakan tabrak lari,” jelas AKP Hendrik Aritonang singkat.(SB/sus)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.