Walikota Tebing Tinggi Sholat Subuh Bersama Danrem 022-PT

Sentral Berita|Tebing ~Tinggi-Kota Tebing Tinggi menerima Kunjungan Danrem 022-PT Kol.Arm Khoirul Hadi dan rombongan dalam bersafari jumat subuhnya di Mesjid Agung Tebing Tinggi adalah untuk lebih menguatkan dan mepersatukan persepsi diantara umat Islam dan mensosilisasikan kegiatan Pemerintah.

Dengan adanya kunjungan ini diharapkan semakin mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat Kota Tebing Tebing dan Pemerintahnya juga semakin meningkatkan koordinasi antara Pemerintah Kota Tebing Tinggi dan Korem 022-PT yang berkedudukan di kota P.Siantar.

Demikian disampaikan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan saat menyambut dan mendampingi Danrem 022-PT dalam kegiatan Safari Jumat Subuh di Mesjid Agung Tebing Tinggi Jumat (9/2), bersama para tokoh agama dari P.Siantar dan Kota Tebing Tinggi.

Dalam kesempatan ini H.Umar Zunaidi,MM menguraikan ihwal dibangunnya Mesjid Agung Tebing Tinggi yang mempunyai kapasitas mampu menampung jemaah 1000 orang dan rencananya akan dijadikan sebagai Islamic center yang nantinya diharapkan mampu melahirkan tokoh agama Islam yang berkualitas.

Berkaitan dengan kondisi Kota Tebing Tinggi yang kerab dilanda banjir seperti pada Desember 2017 lalu,Pemko Tebing Tinggi bekerja sama dengan Kementerian PU-PeRa telah mempersiapkan suatu desain untuk penanggulangan banjir yang berbiaya Rp.800 milyar.

Desain tersebut diantaranya akan meninggikan tanggul sungai padang, dengan harapan agar Kota Tebing Tinggi terbebas dari banjir, dan diharapkan dalam waktu dekat sudah dapat diresmikan dan bermanfaat buat masyarakat Tebing Tinggi.Dalam kegiatan tersebut diisi dengan tausyiah oleh Ustad H.Ghazali Saragih ketua PB.Alwasliyah Tebing Tinggi yang menyampaikan diantaranya dimanapun kita berada, jadilah orang yang bermanfaat untuk orang lain.

Hadir mengikuti safari jumat subuh yang sudah dilaksanakan sebanyak ke 230 kali dengan mengunjungi mesjid-mesjid yang ada di Kota Tebing Tinggi dihadiri 150 jemaah dari berbagai lapisan masyarakat serta para tokoh-tokoh agama dan ormas islam di Kota Tebing Tinggi.(SB/jontob).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.