Tekan  West Ham 4-1, Klopp Sebut Permainan Liverpool Sempurna

Sentralberita|Jakarta~ Liverpool berhasil menundukkan perlawanan West ham dengan skor telak 4-1 pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (24/2) malam WIB. Menanggapi performa Liverpool pada laga tersebut, Jurgen Klopp pun menyebut timnya sudah bermain dengan sempurna.

Betapa tidak, Liverpool sudah unggul tiga gol saat memasuki jeda paruh waktu. Ketiganya dicetak oleh Emre Can, Mohamede Salah dan Roberto Firmino. Gol-gol tersebut tidak datang dengan mudah, mengingat West Ham sejatinya tampil sangat baik pada laga tersebut.

Klopp pun mengakui timnya sudah menunjukkan respon yang tepat menghadapi perlawanan kuat West Ham. Dia memuji mental para pemain yang dapat berbalik menekan lawan.

“Saya rasa kami tampil baik di babak pertama tapi peluang pertama justru didapatkan Arnautovic yang menendang bola dengan sangat baik dan memaksa Karius bekerja keras,” ujar Klopp di situs resmi Liverpool.

“Tapi kami berhasil menunjukkan sikap yang tepat, jujur, kami mampu tetap fokus pada pertandingan dan melakukan apa yang seharusnya dilakukan.”

Dia menambahkan, permainan Liverpool menurutnya nyaris sempurna yang menyebabkan dia sulit mengkritiknya.

“Saya sangat senang dengan performa komplit ini. Setiap pemain bermain sangat bagus hari ini,” imbuh dia.

“Kami mencetak gol yang fantastis dan menciptakan banyak peluang melawan tim yang sangat terorganisasi. Jadi hari ini saya rasa tidak ada yang perlu dikritik,” tutupnya.(SB/mc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.